Daftar Harga Toyota New Harrier Terbaru 2015

Daftar Harga Toyota New Harrier Terbaru 2015  - Konsep eksterior yang berbeda dari jenis mobil SUV pada umumnya membuat Toyota New Harrier membuat banyak orang semakin kagum.Bagian depan mobil grill serta adanya headlamp dan bemper yang menggunakan air membuat mobil Harried 2014 terlihat sangat gagah.


Toyota New Harrier juga dihiasi dengan lampu LED termasuk lampu kombinai belakang serta ditambah sepasang lampu kabut yang terletak dibagian samping bemper yang membuat tampilannya lebih fresh. Mari kita simak daftar harga Toyota Harrier terbaru 2015 berikut ini.

Daftar Harga Toyota New Harrier Terbaru 2015
Harga Baru : Rp. 318.000.000

Mobil Toyota Harrier yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar ini memang memiliki desain yang begitu mewah. Anda akan dimanjakan dengan hadirnya fitur Cold Storage Evaporator. Ini merupakan fitur yang dapat menyuplai udara dingin ke dalam kabin lebih lama ketika mobil sedang idle.

Demikian informasi yang dapat Tembak KW 2015 berikan untuk anda semua. Harga di atas tentu saja dapat berubah sewaktu - waktu karena tidak mengikat. Silahkan mengunjungi situs kami untuk mendapatkan harga dan informasi paling update dari mobil - mobil kesayangan anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Mobil Toyota dengan judul Daftar Harga Toyota New Harrier Terbaru 2015 . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 03 April 2014

Belum ada komentar untuk "Daftar Harga Toyota New Harrier Terbaru 2015 "

Posting Komentar