Daftar Harga Nissan New Evalia Terbaru 2015

Daftar Harga Nissan New Evalia Terbaru 2015 - Nissan New Evalia hadir dengan monocoque body yang modern dan aerodinamis serta memiliki facelit eksterior yang bisa terlihat pada grille berwarna abu - abu dan chrome. Sedangkan desain bumper depan disesuaikan dengan warna New Evalia dari masing - masing tipe. Berikut ini merupakan daftar harga dari Nissan New Evalia terbaru 2015.


Daftar Harga Nissan New Evalia Terbaru 2015

New Nissan Evalia tipe Highway Star AT harga Rp. 217,5 juta
New Nissan Evalia tipe Highway Star AT harga Rp. 206,5 juta
New Nissan Evalia tipe SV AT harga Rp. 201 juta
New Nissan Evalia tipe SV MT harga Rp. 190,5 juta
New Nissan Evalia tipe St MT harga Rp. 176 juta

Interior New Nissan Evalia MPV sendiri sekarang berwarna beige dan hitam yang memberikan kesan mewah. Jok mobil berkapasitas 7 penumpang ini sekarang lebih tebal, kemudian ditambahkan pemegang gelas untuk penumpang baris kedua dan meja lipat di punggung kursi depan.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga informasi tersebut dapat menjadi sumber inspirasi anda. Tentu saja harga di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu - waktu. Tetapi jangan kuatir, tetaplaj mengunjungi Tembak KW 2015 untuk mendapatkan informasi harga paling update dari mobil - mobil kesayangan anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Mobil Nissan dengan judul Daftar Harga Nissan New Evalia Terbaru 2015. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 28 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Daftar Harga Nissan New Evalia Terbaru 2015"

Posting Komentar