Harga Kamera GoPro Hero 3+ dan Spesifikasinya

Harga Kamera GoPro Hero 3+ dan Spesifikasinya  - Ini dia kabar gembira untuk anda semua yang menyukai kegiatan di luar ruangan maupun olahraga ekstrim dan ingin mengabadikan setiap momennya tanpa terkecuali, ada satu kamera yang pastinya cocok sekali dengan kebutuhan anda, yaitu kamera GoPro Hero 3+. Karena bentuknya yang kecil dan ringan, serta kemampuan untuk mengambil video yang mumpuni membuat kamera ini menjadi primadona di jajarannya. Tembak KW 2015 akan memberikan infonya untuk anda kali ini.


Harga Kamera GoPro Hero 3+ dan Spesifikasinya 

Performa
Kamera GoPro Hero 3+ dibekali dengan prosesor baru yang dua kali lebih kuat sehingga kamera ini mampu menangkap video berkualitas tinggi dengan kinerja bercahaya rendah. Kamera ini bisa merekam video dengan high-frame rate 1440 piksel pada 48 fps.

Resolusi dan Image Quality
Kamera GoPro Hero 3+ mampu menyajikan foto beresolusi 12MP dengan kecepatan 30 fps. Kemampuan rekam videonya mencapai resolusi 4K. Kamera GoPro Hero 3+ dilengkapi dengan lensa baru yang kemampuan optiknya bisa memberikan foto dan video 33 persen lebih tajam.

Desain dan Kontrol
Kamera GoPro Hero 3+ hadir dengan dua pilihan model yakni Black dan silver Edition. Bodi Kamera GoPro Hero 3+ 20% lebih kecil dari pendahuluya dan 15% lebih ringan.

Kamera GoPro Hero 3+ dibandrol dengan harga Rp. 4.400.000. Oh ya, untuk anda yang menggemari laptop Toshiba, silahkan simak informasinya di Harga Dan Spesifikasi Netbook Toshiba Satellite Terbaru.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Kamera Casio dengan judul Harga Kamera GoPro Hero 3+ dan Spesifikasinya . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 11 Januari 2015

Belum ada komentar untuk "Harga Kamera GoPro Hero 3+ dan Spesifikasinya "

Posting Komentar