Daftar Harga Nissan Juke Terbaru 2015

Daftar Harga Nissan Juke Terbaru 2015  - Pada kesempatan kali ini Tembak KW 2015 akan memberikan informasi kepada anda mengenai Nissan Juke. Pada bagian mesin, Nissan Juke masih menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya yaitu mesin HR15DE berkapasitas 1.500cc dan menggunaka teknologi twin CVTC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 114 Dk dan torsi 150Nm.


Mobil ini juga didukung oleh transmisi matik terbaru yaitu dari X-tronic CVT, serta dilengkapi dengan sub planetary gear sehingga menghasilkan gear ratio yang lebih luas. Untuk itu, mari kita simak daftar harga Nissan Juke terbaru 2015 berikut ini.

Daftar Harga Nissan Juke Terbaru 2015
Nissan Juke 1.5 CVT  Rp 246.8 juta
Nissan Juke 1.5 RX Rp Rp 259 juta
Nissan Juke 1.5 RX Red Edition Rp 268 juta

Bagian eksterior masih sama dengan pendahulunya, bertampang “Joker” dengan konsep membulat di setiap sudutnya makin membuat tampilannya terlihat sporty. Buritan belakangnya dilengkapi dengan lampu yang berdesain seperti boomerang.

Melihat ke bagian interiornya, fitur hiburan semakin komplit, lihat saja ada Detachable Wide Screen Audio System baru yang bisa di bongkar pasang dari dashboard. Perangkat ini bisa dioperasikan dengan touch screen, koneksi USB pada pemutar musik, akses internet dan fitur DLNA yang memudahkan pengendara untuk berbagi musik, video, gambar dari smartphone melalui jaringan WiFi. Selain itu Steering Switching Audio Control juga terpasang dilingkar kemudi.

Nah, bagaimana dengan informasi yang sudah Tembak KW 2015 berikan di atas? Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Mobil Nissan dengan judul Daftar Harga Nissan Juke Terbaru 2015 . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 28 Maret 2014

Belum ada komentar untuk "Daftar Harga Nissan Juke Terbaru 2015 "

Posting Komentar