Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru 2015

Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru 2015 - Hadir dalam kategori MPV premium dari Toyota Indonesia yaitu Toyota Alphard. Pada bagian interior, telah di lengkapi dengan rear roof monitor, dengan monitor ini, penumpang dapat menikmati tontonan yang di inginkan, melalui layar dengan ukuran 9,2 inchi. Selain itu, arah monitor dapat diatur kekiri atau kekanan, sesuai dengan keinginan penumpang.


Display dashboard yang sangat jelas dan mudah terbaca oleh pengemudi.Di bagian kabin penumpang, terdapat tombol pengaturan AC, sehinnga penumpang dapat mengatur tinggkat suhu dalam kabin mobil, tanpa meminta supir untuk melakukan. Untuk itu mari langsung saja kita simak sama - sama daftar harga Toyota Alphard terbaru 2015 berikut ini.


Alphard New 2.4GRp. 800.000.000
Alphard New 3.5GRp. 1.034.500.000

Bagi yang menyukai Toyota Alphard dengan keunggulan performa mesin, pelanggan dapat memilih Toyota Alphard bermesin 3,5 liter mesin V6.Royal SRS Air Bag yang terdapat mulai dari sisi depan sampai ke sisi samping mobil. Dengan tersedianya airbag sampai ke bagian belakang kendaraan, membuat penumpang di bagian belakang juga terlindungi benturan dari samping.

Sekian informasi yang dapat Tembak KW 2015 berikan untuk anda semua. Semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang memang sedang mencari alternatif kendaraan untuk keluarga anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Mobil Toyota dengan judul Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru 2015. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 04 April 2014

Belum ada komentar untuk "Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru 2015"

Posting Komentar