Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta - Apakah anda bingung apa yang harus anda katakan di depan si dia yang anda kasihi, atau anda ingin merangkai kata - kata indah untuk diberikan pada saat si dia sedang berulang tahun?

Ungkapan kata - kata yang keluar langsung dari hati kita adalah merupakan ungkapan yang pastinya bisa membuat hati orang yang kita kasihi menjadi seperti melayang - layang. Untuk itu, pada kesempatan kali ini Tembak KW 2015 akan membagikan kumpulan kata kata mutiara cinta romantis untuk anda yang sedang menikmati indahnya cinta yang manis.



Kami berharap semoga Kata kata mutiara cinta romantis ini akan dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca semua yang membutuhkan inspirasi. Kami mengutip dari berbagai sumber dan juga tokoh - tokoh yang mungkin terkenal di dunia. Dan berikut ini kumpulan kata kata mutiara cinta romantis untuk anda.

Kata Kata Mutiara Cinta 

Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta... hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya.

Cinta itu seperti api, kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan kita atau dia akan membakar kita.

Aku mencintaiMu karena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.

Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau.

Aku mencintaimu karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama in cari.

Satu - satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberik kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Oh iya, ada baiknya juga loh anda mengunjungi Kata Mutiara 2015 untuk mendapatkan kumpulan kata - kata mutiara selengkapnya. Demikian tadi kumpulan kata - kata mutiara cinta romantis yang boleh kami berikan untuk kamu semua. Semoga bisa menjadi bahan inspirasimu ya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Mutiara dengan judul Kata Kata Mutiara Cinta. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 18 September 2014

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Mutiara Cinta"

Posting Komentar