Harga HP Evercoss A80A Terbaru

Harga HP Evercoss A80A Terbaru - Tidak hanya dari segi prosesor yang ditonjolkan, ponsel pintar yang akan Tembak KW 2015 berikan infonya berikut ini yaitu Evercoss A80A juga memiliki beberapa fitur lain yang juga sudah memiliki kualitas cukup baik.

Ponsel Evercoss A80A ini diharapkan mampu menandingi ponsel-ponsel kelas atas lainnya yang sudah lebih dahulu merajai pasar gadegt tanah air seperti ponsel merk Samsung, Apple, LG, Asus, Nokia dan merk ponsel yang lainnya.


Dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan disokong dengan fungsi dual SIM untuk pengunaan jaringan di dalamnya membuat Evercoss A80A terasa memiliki fitur cukup komplit dari ponsel sekelasnya. Jaringan yang diadopsi di ponsel ini sudah sangat lengkap dari transfer data yang paling lambat sampai paling cepat yaitu GPRS, EDGE, 3.5G dan HSDPA. Untuk konektivitas dari perangkat lain sudah disediakan bluetooth, Wi-Fi dan lebih menariknya lagi tersedia USB Modem yang berfungsi untuk menjadikan ponsel ini sebuah Modem di PC.

Evercoss A80A menggunakan layar tipe IPS HD dengan bentang 5.0 inci. Kualiatas layar juga patut diacungi jempol, pasalnya layar yang dimiliki ponsel ini sudah bisa menampilkan resolusi cukup besar dengan ukuran 1280 x 720 piksel. Ukuran resolusi cukup lebar tentu saja sangat nyaman ketika menjalakan aplikasi atau game yang membutuhkan resolusi tinggi. Selain itu resolusi yang besar sangat nyaman ketika melakukan browsing di internet karena web yang dibuka dengan browser ponsel akan terlihat full.

Evercoss A80A sudah memiliki dua buah kamera cukup handal di bagian muka dan belakang perangkat. Kamera utama ditempatkan pada belakang dengan sensor kamera 13 MP dilengkapi autofocus, dan kamera pendukung di bagian depan dengan sensor kamera 5.0 MP. Kamera utama sudah mampu menghasilkan kualitas gambar cukup baik sedangkan kamera depan bisa digunakan untuk video call atau selfie. Gambar yang dihasilkan kedua kamera ponsel ini sudah bisa disimpan pada internal memori karena sudah disediakan ruang kosong sebesar 16 GB dan dapat diperbesar dengan slot MicroSD

Fitur menarik lainnya yang bisa kita dijumpai pada ponsel ini diantaranya MP3 Player, Video Recorder, Sound Recorder, Webcam, Audio Player dan Radio FM. Selain itu juga tersedia fitur GPS untuk memudahkan pengguna dalam penentu arah di suatu wilayah. Dan berikut ini spesifikasinya.

Spesifikasi HP Evercoss A80A
> Dimensi : 145mm x 72.6mm x 88mm
> Bobot : 153.3 gram
> Layar : IPS HD 5.0 1280 x 720        Pixel
> Memory Internal: 16 GB
> Memory Eksternal : Slot microSD up   to 32 GB
> Ram : 1 GB
> Koneksi : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wireless LAN (Wi-fi),   Wi-fi Tethering, MicroUSB
> OS : Android 4.2 Jelly Bean
> CPU : Mediatek, Octa Core       Processor 1.7 GHz
> GPU : Mali 450 Mp2
> Kamera Belakang : 13 Megapixel,     autofocus, LED flash
> Kamera Depan : 5.0 Megapixel
> Baterai : 2000 mAh

Berikut ini akan kami berikan harga dari HP Evercoss A80A, namun bagi anda yang ingin mengetahui harga selengkapnya dari HP Evercoss, silahkan untuk menyimaknya di Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015.

Harga HP Evercoss A80A 
Harga Rp. 2.500.000

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan informasi dari harga gadget kesayangan anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Evercoss dengan judul Harga HP Evercoss A80A Terbaru. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 15 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga HP Evercoss A80A Terbaru"

Posting Komentar