Kamera Sony cyber-Shot DSC-TX30 Harga dan Spesifikasi

Kamera Sony cyber-Shot DSC-TX30 Harga dan Spesifikasi - Perubahan besar yang diberikan Sony kepada kamera generasi ketiganya kali ini adalah terletak pada desain dan bukan kinerjanya. Dan Tembak KW 2015 akan memberikan informasi mengenai harga dan spesifikasi Sony cyber-Shot DSC-TX30.



Sony menambahkan beberapa tekstur kasar pada permukaan TX30, namun masih saja terasa licin terutama ketika basah. Tampilan bagian belakang dari kamera ini didominasi seluruhnya oleh tampilan layar sentuh 3.3 inci OLED. Mungkin inilah yang justru menjadi kelemahan dari kamera ini. Karena akan terasa agak aneh jika harus menggunakan layar sentuh disaat anda butuh kamera yang cepat untuk dioperasikan. Karena bagaimanapun juga akan terasa lebih cepat jika menggunakan tombol daripada layar sentuh ketika anda sedang berada di lingkungan alam terbuka ketika traveling.

Salah satu kelebihan dari kamera ini adalah bodi kamera yang tahan terhadap air dan tahan banting. Hal ini tentu sesuai dengan anda yang ingin membawa kamera ini untuk berpetualang di alam terbuka. Anda tidak perlu kuatir kamera anda akan rusak saat terjatuh. Juga tidak perlu kuatir jika kamera anda terjatuh di dalam air aatau kehujanan. Bahkan, Sony cyber-Shot TX30 mampu menyelam hingga kedalaman 10 meter. Hanya saja mungkin anda akan kesusahan untuk mengoperasikan layar sentuh pada saat di dalam air.

Berikut ini akan kami berikan harga dan juga spesifikasi selengkapnya dari Kamera Sony Cyber-Shot TX30 ini. Bagi anda yang tertarik untuk mengetahui harga selengkapnya dari varian kamera Sony lainnya, silahkan menyimak di Daftar Harga Kamera Sony Terbaru 2015.

Harga Kamera Sony cyber-Shot DSC-TX30
Harga Rp. 3.700.000

Spesifikasi Kamera Sony cyber-Shot DSC-TX30
Body type
Body type Ultracompact
Sensor
Effective pixels 18 megapixels
Sensor type BSI-CMOS
Image
Image stabilization Optical
Uncompressed format Unknown
Optics & Focus
Focal length (equiv.) 26–130 mm
Optical zoom
Maximum aperture F3.5 - F4.8
Lens mount Unknown
Screen / viewfinder
Articulated LCD Fixed
Screen size 3.3″
Screen dots 1,229,000
Touch screen Yes
Screen type OLED monitor
Live view Yes
Viewfinder type None
Photography features & Videography features
Resolutions 1920 x 1080 (60, 50 fps)
Microphone Stereo
Speaker Mono
Storage & Connectivity
USB USB 2.0 (480 Mbit/sec)
Physical
Environmentally sealed Yes
Battery Battery Pack
Other features
GPS None

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Kamera Sony dengan judul Kamera Sony cyber-Shot DSC-TX30 Harga dan Spesifikasi. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 07 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Kamera Sony cyber-Shot DSC-TX30 Harga dan Spesifikasi"

Posting Komentar