Harga dan Spesifikasi Tablet Mito T500

Harga dan Spesifikasi Tablet Mito T500 - Salah satu gadget yang sekarang ini sedang banyak digunakan oleh setiap orang baik tua maupun muda adalah tablet. Tablet sendiri bervariasi mulai dari yang mahal sampai yang terjangkau oleh kantong kita. Nah, pada kesempatan kali ini, Tembak KW 2015 akan membahas mengenai salah satu tipe tablet keluaran Mito, yaitu Mito T500.



Tablet Mito T500 ini sudah bisa telpon, sms, chating, maen games 3d atau HD, dan masih banyak lagi. Selain beberapa fitur utama diatas, salah satu fitur andalan tablet murah keluaran dari vendor mito mobile yaitu fitur TV Analognya, hampir semua tablet mito mempunya fitur ini. jadi buat anda yang suka sekali menonton televisi baik sinetron maupun berita, dan anda orangnya mobile, kesana kemari, menonton TV dengan Mito T500 ini dapat menjadi teman anda selama seharian penuh.

Tablet Mito T500 ini hanya diperuntukkan untuk aktifitas yang ringan2 saja, karena prosesornya masih kecil yaitu hanya 650 MHz dengan dukungan RAM 256 MB dan kapasitas penyimpanan Internal 4Gb.Kapasitas 4Gb ini biasanya dipakai oleh sistem androidnya dan aplikasi2 utamanya seperti kamera, musik dan lain-lain sebesar 2 GB, jadi paling sisanya sekitar 2Gb saja.

Namun, sistem operasi yang dipakai pada Mito Tablet T500 ini adalah Android 2.3 GingerBread, memang sudah agak ketinggalan dibandingkan produk-produk terbaru saat ini yang sudah android ice cream sandwich atau android jelly bean. Sedangkan untuk harga dari tablet Mito T500 sendiri cukup terjangkau. Dan untuk anda yang ingin mengetahui harga lengkap dari HP Mito silahkan untuk mengunjungi Daftar Harga HP Mito Terbaru 2015.

Harga Tablet Mito T500
Harga Baru : Rp. 1.100.000
Harga Bekas : Rp. 950.000

Spesifikasi Mito T500
  • Dimensi tablet 193x117x13 mm
  • Ukuran Layar 7 inci TFT Touchscreen
  • Jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz (dual SIM stand by)
  • Internal memori: 4Gb
  • RAM: 256 Mb
  • Memori Eksternal microSD bisa sampai 32 GB
  • Kamera belakang 2 MP(dengan opsi EV, WB, self timer, Efek, dll)
  • Kamera Depan VGA
  • Fitur Mobile TV, Radio FM, Opera Mini, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Google Maps, dan lainnya.
  • Antena Stik 20 cm (receiver radio FM , Mobile TV)
  • Konektivitas Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, WI-Fi
  • Baterai Lithium Ion 2700 mAH
Sejak turut berkiprah dan meramaikan dunia pertabletan di tanah air, vendor Mito telah mengeluarkan beberapa produk tablet PC ber-platform Andorid. Jenis dan spesifikasi tablet Mito yang ditawarkan cukup bervariasi. Jadi vendor loak ini memberikan banyak pilihan bagi calon konsumen yang tertarik mencoba tablet - tablet produksi Mito.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Mito dengan judul Harga dan Spesifikasi Tablet Mito T500. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 02 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Tablet Mito T500"

Posting Komentar