Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Terbaru

Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Terbaru - Dari sekian banyaknya smartphone yang ada di pasaran dan jajaran ponsel high end, ponsel keluaran Apple bisa dibilang lumayan menguras kantong. Kalau boleh dibilang harga dari ponsel premium yang satu ini memang sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Tembak KW 2015 kali ini akan membahas mengenai ponsel baru keluaran apple yang merupakan penerus dari pendahulunya yaitu iPhone 5 dan kini diperkenalkan kembali iPhone 6.


iPhone 6 di lengkapi dengan 2 pilihan layar, selain itu harga yang di bandrol oleh pihak apple untuk masing-masing tipe iPhone 6 tersebut sangat berbeda tergantung spek dan ukuran layar. adapun layar yang tersedia yaitu 4.7 inci dan layar 5.5 inci dengan kapasitas memori 16 GB.

Salah satu fitur menarik muncul pada beberapa rumor feed adalah pengenalan “bezel pintar” yang akan menampilkan informasi sekitar layar. Ini muncul dari Paten yang sebenarnya diajukan ke Apple dan, menurut Macworld, bezel pintar bisa menjadi tempat untuk flashing tombol dan simbol-simbol aksi di layar.

Sebuah fitur baru yang juga bisa muncul di iPhone generasi ke-6 adalah penggunaan sonar sebagai pengganti sensor inframerah saat ini yang menggunakan suara sebagai sensor jarak – menurut laporan ini Apple Insider – membiarkan telepon mendeteksi di mana itu, baik sebagai cara untuk memperingatkan pengguna tentang obyek yang masuk, atau sebagai cara untuk mendeteksi apakah telepon sedang ditempelkan ke telinga pengguna. Memori internal iPhone 6 dapat diupgrade sampai 128 gb, sehingga anda para pengguna dapat menampung file atau data yang besar. Mode jaringan sistem gsm dan cdma pada iPhone 6 dapat dipakai secara bersamaan.


Dalam iPhone 6 sudah di benamkan sebuah sistem operasi berbasis iOS 8 yang kita tahu akan kualitas pada sistem operasi tersebut, dengan akses yang hampir sempurna di dukung dengan mesin tangguh pada prosesor bertipe Dual-core mampu menghasilkan kecepatan hingga 2 GHz. untuk memberikan sebuah performa terbaiknya, pihak apple juga telah membekalinya dengan sebuah memori RAM sebesar 2 GB. cukup bagus bukan untuk dapur pacu yang tersdia pada iPhone 6.

Berikut ini spesifikasi dari iPhone 6
> Layar 4.7 Inci dan 5.5 Inci
> Sistem Operasi iOS 8
> Memori Internal 16-32-64-128 GB
> Kamera 8 Megapixel
> 1850 mAh battery

Kelebihan dari iPhone 6 adalah karena gadget ini dilengkapi dengan jaringan 4g yang dapat dimanfaatkan untuk akses internet cepat hingga 42mbps. Beberapa fitur water ressistant, sapphire crystal glass dan oleophobic coating tentunya dapat mengurangi rasa kuatir anda saat harus membawa gadget ini kemanapun. Ditambah dengan ukuran layarnya yang tidak terlalu besar dapat memudahkan pengguna untuk membawanya. Berikut ini kami informasikan harga dari iPhone 6, dan untuk anda yang ingin mendapatkan harga selengkapnya dari iPhone Apple, silahkan untuk menyimak di Daftar Harga HP Apple Terbaru 2015.

Harga iPhone 6
>iPhone 6 16GB $649 atau sekitar Rp 7,5 juta
>iPhone 6 64GB $749 atau sekitar Rp 8,7 juta
>iPhone 6 128GB $849 atau sekitar Rp 9,9 juta

Nah, itu tadi informasi yang bisa kami berikan untuk kamu para pecinta dan penggila ponsel keluaran apple ini. Harga di atas bisa saja berubah menyesuaikan dengan kondisi. Selamat berbelanja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Apple dengan judul Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Terbaru. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 10 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Terbaru"

Posting Komentar