Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A Terbaru - Kami akan membahas mengenai salah satu vendor lokal yang selalu rajin untuk mengupdate dan memperkenalkan produk - produk paling baru untuk melengkapi kebutuhan para penggunanya.

Evercoss ATIA merupakan tablet android dengan dibekali spesifikasi kelas premium. Layar sentuh 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel sert OS Android 4.2 Jelly Bean. Nah, pada kesempatan kali ini Kata Harga 2015 akan membagikan informasi mengenai Evercoss AT1A untuk anda.



Evercoss AT1A dibekali dengan dukungan layar sentuh berteknologi IPS dengan ukuran layar sebesar 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Untuk sistem operasinya sendiri mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean sama seperti kebanyakan tablet android lokal lainnya. Untuk spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Evercoss AT1A ini juga tergolong mumpuni berkat disokong oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP serta dukungan memory RAM sebesar 1GB.

Tablet yang dilepas ke pasaran dengan beberapa varian warna seperti Black, White dan Grey ini dari segi konektivitas memiliki fitur pendukung seperti WiFi, Bluetooth, Dual SIM, 3G HSPA dan Port USB. Evercoss AT1A juga dilengkapi dengan dukungan memori internal sebesar 8GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal via slot micro SD hingga 32 GB.


Harga Evercoss AT1A
Harga Rp. 1.500.000

Evercoss AT1A juga hadir dengan dukungan dua buah kamera yang masing-masing mengusung sensor sebesar 3 megapiksel tanpa LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depannya sendiri mengusung sensor sebesar 1,3 megapiksel sebagai video call. Dan berikut ini harga dari Evercoss AT1A. Anda juga bisa mendapatkan harga selengkapnya dari Evercoss AT1A di Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015. Selamat belanja ya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Evercoss dengan judul Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A Terbaru. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 23 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A Terbaru"

Posting Komentar