Daftar Harga Tata MPV Aria Terbaru 2015

Daftar Harga Tata MPV Aria Terbaru 2015 - Tata MPV Aria sendiri juga memiliki high ground clearance yang membuat mobil ini cocok untuk dikendarai di berbagai medan. Tata MPV Aria adalah salah satu pilihan mobil untuk keluarga yang sudah dilengkapi dengan keyless entry yang memudahkan akses ke dalam mobil ini. Tembak KW 2015 akan memberikan informasinya kepada anda.

Tata MPV Aria dengan interior luas yang bisa menampung hingga 7 orang ini dilengkapi dengan mesin diesel 2.2L VTT DiCor yang terbukti paling bertenaga jika dibandingkan dengan mobil lain sekelasnya. Untuk itu mari sama - sama kita simak saja daftar harga Tata MPV Aria terbaru 2015 berikut ini.


Daftar Harga Tata MPV Aria Terbaru 2015
Harga Tata MPV Aria Rp. 249,9 juta



Jumlah tenaga yang bisa dihasilkan oleh mesin ini mencapai 140 PS pada 4000 rpm dan juga 320 Nm pada 2700 rpm. Dengan sistem transmisi yang memiliki 5 kecepatan + 1R mobil ini mempunyai tangki bahan bakar yang berkapasitas 60 liter.

Jenis sistem kemudi yang diaplikasikan dalam mobil ini sama dengan mobil Tata yang lain, yaitu power assisted rack dan pinion. Pada bagian rem, sistem pengereman bagian depan dilengkapi dengan ventilated disc braking system dan disc brake pada bagian belakang. Untuk sistem suspensi depan, mobil ini menggunakan suspense bertipe double wishbone di bagian depan dan cool spring pada bagian belakang.

Sekian informasi yang bisa kami berikan kepada anda mengenai Tata MPV Aria. Desain exterior mobil ini terlihat semakin apik dengan 4 pilihan warna exterior yang berbeda, seperti; pearl white, Sardinia red, quartz black, dan juga arctic silver.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Mobil Tata dengan judul Daftar Harga Tata MPV Aria Terbaru 2015. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Tembak KW 2015
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 22 April 2014

Belum ada komentar untuk "Daftar Harga Tata MPV Aria Terbaru 2015"

Posting Komentar